Index Labels

Novel Pertama: Cinta Dalam Diam

Posted by Ucu Supriadi

Alhamdulillah, novel pertama saya (Cinta Dalam Diam), yang ditulis saat masih berseragam putih abu-abu, SUDAH TERBIT. Untuk pemesanan buku, bisa via online di bitread.co.id. KLIK DI SINI.

"Cinta Dalam Diam adalah cinta yang selalu terjaga kerahasiaannya dalam sikap, kata maupun ekspresi. Sukar untuk diumbar. Mudah untuk berkah. Novel Cinta Dalam Diam ini adalah sebuah novel yang mengisahkan tentang perjalanan seorang Mahasiswa asal Universitas Indonesia yang tengah mengadakan Kuliah Kerja Nyata di Desa Jodoh Mulya bersama kelima temannya, Adi Permana, Abdul Latif, Diki Setioso, Amir Khoeruddin dan Ginanjar Subakti selama satu bulan lamanya. Ternyata seiring berjalannya waktu tatkala mereka berada di Desa Jodoh Mulya, seorang mahasiswa yang bernama Hasan Al-Rasyid itu menemukan cinta yang nyata di sana. Cinta yang hakiki menurutnya. Cinta yang sejuk dikala Hujan Ridho turun membasahi sanubarinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hamba Allah yang fakir akan ilmu, miskin akan amal, dan lancang mengemis Ridha-Nya dengan maksiyat dan dosa. #NovelisMuda

Pujangga Belantara

Info Lomba Menulis

Follow Me