Index Labels

Suriah, Ia Kembali Menangis!

Posted by Ucu Supriadi
Ini bukan cuplikan di film-film, tapi ini nyata sedang berlangsung di Aleppo, Suriah. Sejak jum'at kemarin sampai hari ini.

Dalam beberapa hari saja, sudah ratusan Muslim terbunuh akibat serangan udara rezim Syi'ah Suriah, Syi'ah Lebanon, Syi'ah Iran dan Rusia di Aleppo.

Semoga Allah teguhkan yang masih hidup, syuhadakan yang telah tiada. Kokohkan langkah para Mujahid, hancur leburkan barisan para musuh.

Hasbunallah wa nikmal wakil, Nikmal maula wa Nikman Nasir. Mari do'akan bersama. Sebab Rasul telah ingatkan...

“Perumpamaan orang-orang beriman dalam hal saling mencintai, mengasihi, dan saling berempati bagaikan satu tubuh. Jika salah satu anggotanya merasakan sakit, maka seluruh tubuh turut merasakannya dengan berjaga dan merasakan demam.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Pertanyaannya, apa yang hendak kita katakan di hadapan-Nya, saat anak kecil Suriah bertanya di hadapan Allah pada kita, "Wahai saudaraku, di makah kalian? Ketika kami dibantai dan dibumi hanguskan oleh tentara Assad dan antek-anteknya?"

Demi Allah! Apa yang akan kita jawab di hadapan-Nya?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hamba Allah yang fakir akan ilmu, miskin akan amal, dan lancang mengemis Ridha-Nya dengan maksiyat dan dosa. #NovelisMuda

Pujangga Belantara

Info Lomba Menulis

Follow Me