Index Labels

Bicaraku Lewat Bisu

Posted by Ucu Supriadi
Meniti sunyi yang kian menyeruak Kala hati menempa waktu Mengajari sabar dan ketabahan Menjawab pelik masalah hidup Dia berkata; Aku harus bangkit Bait puisi aku coba rangkai Mewakili hati yang dirundung pilu Menyelami urai masalah dan amanah Membasuh luka dengan air mata Mewakili jiwa yang ditimpa nestapa Air mata adalah simbol kekuatan dan ketulusan Tak ada yang keliru dengan air mata Ketulusan hati membalas pengkhianatan Perlawanan tangguh untuk keangkuhan dunia Angkuhlah dunia Bukti manusia sejati ada pada air mata Air mata kering Pongahlah manusia Memaksa diri agar lekas bicara Untuk memecah takdir Sementara sepi kian merenggut Sunyi makin menjelma Air mata masih menahan bibir Bukan dengan bicara Namun apalah daya Aku bisu, Aku bungkam Aku teriak, tetapi diam Inilah aku Yang mampu bicara lewat bisu… Ucu Supriadi Cirebon, 12 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hamba Allah yang fakir akan ilmu, miskin akan amal, dan lancang mengemis Ridha-Nya dengan maksiyat dan dosa. #NovelisMuda

Pujangga Belantara

Info Lomba Menulis

Follow Me