Index Labels

Rindu Sosok Mu'tasim Billah

Posted by Ucu Supriadi
Sekarang di beberapa toko buku (yang ada di Jakarta) telah beredar MAJALAH CHARLI HEBOH, yang sengaja melakukan penghinaan terhadap Islam dan Rasulullah SAW. Berita ini didapatkan dari Fage Facebook nya.

Beginilah bila Islam tak turut berterap dalam Institusi Negara, maka penghinaan seperti ini akan terus ada dan berlanjut. Kemarin di Perancis dengan Majalah Charlie Hebdo, sekarang di Indonesia dengan Majalah Charlie Heboh. 

Karena pada prinsipnya, Negara (Daulah) akan menjamin Marwah (kemuliaan) dari Agama. Negara pula akan menindak tegas penghinaan seperti ini, yang nantinya akan berefek jera.

Illahi, sungguh kami rindu sosok Mu'tashim Billah, yang sebab satu Muslimah dihina, Ia serukan Jihad atasnya. Illahi, segerakan Janji-Mu atas orang-orang Shalih lagi Taqwa pada-Mu.

Terakhir, siapapun kalian, dari mana pun organisasi kalian, apapun latar belakang dan harakah kalian dst. Bila Islam dihina, di sana kita TEGAK membela!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hamba Allah yang fakir akan ilmu, miskin akan amal, dan lancang mengemis Ridha-Nya dengan maksiyat dan dosa. #NovelisMuda

Pujangga Belantara

Info Lomba Menulis

Follow Me